Telaga Waja Rafting adalah wisata arung jeram paling menantang di daerah Karangasem, Bali Timur

LOKASI

Wisata arung jeram di Sungai Telaga Waja ini terletak di desa Muncan, Karangasem Bali Timur yang dapat dicapai dalam kurang lebih 1,5 jam perjalanan dari daerah wisata Kuta, Legian, Sanur dan Seminyak.

Rafting di Telaga Waja dipilih menjadi salah satu start point lintasan arung jeram atau rafting yang sangat disukai di Bali.

MENGAPA MEMILIH TELAGA WAJA?

Dibandingkan dengan rafting di sungai Ayung maka Rafting di Sungai Telaga Waja Bali ini akan lebih menantang karena level sungai yang mempunyai level 4 sedangkan sungai Ayung memiliki level 3.  Selain itu, air sungai di Telaga Waja lebih jernih dan bersih karena bersumber dari mata air yang ada di kaki Gunung Agung Bali.

Selain itu juga di Telaga Waja pemandangan alamnya lebih menarik karena sepanjang trek rafting kita bisa melihat petak-petak sawah, hijaunya perbukitan, tebing-tebing sungai yang indah dan pemandangan air terjun yang banyak kita lihat sepanjang trek. Dan yang paling dinanti oleh pecinta rafting di Sungai Telaga Waja ini adalah Jumping Point setinggi kurang lebih 4 meter sebelum garis finish namun aman.

Yang tak kalah penting adalah makanan di restoran yang halal serta pemandangan yang indah dilihat dari restoran.

HARGA KOMPETITIF

Dapatkan harga kompetitif kami di antara operator rafting yang ada di Bali. Banyak yang menawarkan harga murah di luar sana. Tapi kami jamin bahwa produk kami berbeda dan berkualitas bagus.

Harga dewasa : Rp 245,000
Harga anak-anak (9-11 tahun) : Rp 235,000
Jika membawa transport sendiri, harga dikurangi Rp 10,000

Harga di atas termasuk :

  • Antar Jemput Hotel di Kuta, Legian, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua, Sanur, Ubud, Denpasar area
  • Kopi / Teh di start point
  • Peralatan rafting seperti Helm, Paddle, Jacket pelampung, Guide
  • Peralatan Mandi yang lengkap seperti Shower, Sabun, Shampo handuk di finish point.
  • Makan Siang dengan menu Halal di restaurant yang memiliki view sawah dan sungai Telaga Waja
  • Asuransi

ITINERARY

Kami akan menjemput anda pukul 8 pagi dengan mobil yang telah kami sediakan. Perjalanan ke desa Muncan memakan waktu kurang lebih 1,5 jam sambil melihat pemandangan sepanjang jalan yang di lalui tersebut dengan keindahan alam, maupun kegiatan sosial masyarakat Bali sangatlah fantastik dan unik.

Setelah sampai di Dusun Langsat, Rendang-Karangasem anda akan kami ajak melakukan persiapan dengan memakai berbagai alat keselamatan ber-standar internasional seperti helm, dan jaket pelampung sambil menikmati kopi dan teh hangat yang telah dipersiapkan.

Setelah kurang lebih 15 menit maka kita akan turun menyusuri bukit setinggi kurang lebih 100 meter untuk starting point rafting boatnya. Lalu memilih perahu dan diberikan beberapa instruksi selama 5 menit dari instruktur

Dan di mulailah petualangan wisata Telaga Waja rafting. Sepanjang rafting yang memakan waktu 2 jam lebih kita dapat melihat sebuah mata air, derasnya arus sungai dengan riam-riamnya, keindahan alam pedesaan dengan sawah-sawah terasering dengan sistem Subaknya, tebing-tebing, dan beberapa air terjun yang indah yang mengarungi sungai sepanjang 16 km tersebut sekan lewat dengan cepat begitu saja.

Setelah sampai di finish point kita akan ajak anda untuk mandi dengan shower dan handuk yang telah disediakan kemudian dilanjutkan dengan makan siang dengan pemandangan sawah dan Sungai telaga waja selama 1 jam lalu kembali kami ajak anda kembali ke hotel.

Jadi kami ajak anda memacu adrenalin serta menguji nyali anda di Sungai Telaga waja untuk rafting.

BOOKING

Untuk booking, mohon hubungi kami :

  • Contact person : Ibu Jana
  • Telpon : 62 361 8216204
  • HP : 0857 3939 5972
  • Email : baliturista@gmail.com
Short Noteworthy
Amed & Tulamben, rocky black sands
Come across the other side of Bali where the sand is black, dry and rocky but the deep blue ocean and the pleasant local people makes it worth visit. Amed beach consist of villages along the beach from Amed to the eastern end of Bali named Selat Village